Kamis, 29 Maret 2012

Puisi.... Pesan untuk (nasha)..


Aku semakn tak berdaya ketika jauh dari nya..
Aku semakin rapuh ketika merindukan nya..
Air mataku tak berhnti menetes memikrkan nya..
Dia memang virus yg meruksak sofware hati ku...

Terbayang sekilas raut lucu wajah nya..
Hati ku tak berdaya terpaku membisu..
Dia adalah raga ku yg kedua...
Yang bisa mengendalikan raga.Hati dan fikiran ku..

Tuhan ..Aku mohon jagalah mahluk mu yg indah itu..
Jangan biarkan dia menangis dan kecewa..
Pabila dia nakal di belakang ku..
Tuhan tolng cubit lah pipinya yg cuby dan merah itu..
Dan apa bila dia lupa kan aku..
tolonglah ketuk hati nya..
Agar dia sdar aku ada d hati nya..

Dan tuhan aku nitip dia ya..
Saat dia jauh dari ku..
Saat dia kesepian..
Saat dia mengeluarkan butir butir permata di matanya..
Dan jaga dia selagi aku lengah..
Jangan biarkan se butir debu menempel padanya ..

i will always love u nasha..

3 komentar:

  1. Gaya..weh...puisi diri...dan kepribadian ..tembak langsung saja...agar melegeng......

    BalasHapus
  2. di instal ulang saja kena virusmahhhh gampanggggg

    BalasHapus